Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

What's up dude ! Hello ! Let's follow my blog.. Let's enjoy my articles.. Thanks for comin' in follow my blog.. I hope you like it..!

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Laman

Pengorbanan Ibu


Hujan turun menetesi pertiwi
Seiring dengan air mataku
Menetes merindukanmu
Nuraniku
Hatiku
Terbang melayang
Teringat padamu
Orang yang telah melahirkan aku
Pertaruhkan hidup untukku
Terus membimbing aku
Dalam gelapnya rasa bimbangku

Jam berputar
Waktu berjalan
Kau terus menjagaku
Tanpa pedulikan hidupmu
Tanpamu aku manusia tak berharga
Terpuruk dalam sudut ruang hampa
Tak mengerti arah dan arti hidup
Tetapi…
Kau menuntunku
Agar aku tetap pada jalan yang benar

Tuhan
Do’aku
Pintaku
Berilah ibuku umur panjang
Jagalah ibuku selalu dalam lindunganmu
Agar dapat terangkan hidupku
Saat aku berjalan menatap hari indahku

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar