Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

What's up dude ! Hello ! Let's follow my blog.. Let's enjoy my articles.. Thanks for comin' in follow my blog.. I hope you like it..!

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Laman

Logan Lerman : Pemalu


Saking pemalunya, sampai-sampai Logan malu-malu saat ketemu fansnya.

Cowok cakep bermata biru ini mengaku kalau dia pemalu banget. Dan Logan takut, kalau fansnya tahu kalau dia seorang pemalu. “Pemalu itu sangat tidak cool. Makanya nih, aku takut fans aku tahu kalau pemalu,” ungkapnya.

Karena sifat pemalunya itulah, Logan jadi tertutup sama fans. Kesan yang terlihat malah cowok yang nggak punya akun Twitter ini jadi sombong. “Apalagi kalau fans banyak bertanya tentang hal-hal pribadi sama aku, aku suka bingung jawabnya, jadinya aku diam saja. Eeh, aku malah dikira sombong,” bebernya, bingung.

Gara-gara sifat pemalu ini juga, si Percy Jackson ini jadi susah dapat pacar. Sifat malu-malunya bikin Logan suka bingung untuk menyapa duluan cewek yang disukainya. “Hahaha...karena itulah aku sering jomblo. Aku takut deketin cewek, nanti aku malah bicara hal-hal yang aneh dan jadi mengacau,” katanya, pasrah.

Padahal nih, kalau mau lebih berani sedikit saja, gampang banget buat Logan untuk dapat pacar secantik Selena Gomez. Pasalnya nih, Selena sempat bilang di sebuah wawancara kalau dia suka tipe cowok kayak Logan. “Nah, itu dia. Aku dengar sih, kalau Selena suka sama aku. Tapi, aku nggak berani ngomong atau ngajak dia untuk makan malam. Aku malu.... padahal dia itu cantik dan pintar,” tutur Logan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar