Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

What's up dude ! Hello ! Let's follow my blog.. Let's enjoy my articles.. Thanks for comin' in follow my blog.. I hope you like it..!

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Laman

Film 3D Justin Bieber Rilis 11 Februari 2011


Sabtu, 18 September 2010 16:57

 Walau para penggemar Justin Bieber sempat 'dikecewakan' dengan penampilannya di MTV VMA 2010, namun sedikit banyak kemenangannya sebagai Best New Artis membuat penggemarnya sedikit lega. Apalagi film konser 3Dnya sudah dipastikan akan rilis pada 11 Februari 2011.
Berita ini pertama kali dikabarkan oleh Paramount pada Rabu (15/9)m namun kabar selanjutnya datang dari MTV News yang melansir pernyataan dari sang sutradara Jon Chu. Chu menyatakan bahwa film ini didekasikan untuk fans Bieber, dan ini bukan sekedar film konser biasa.
"Ini adalah film untuk para fansnya, film untuk orang-orang yang tidak mengenalnya, dan kami akan membeberkan dari mana Justin Bieber berasal," jelas sutradara STEP UP 3D ini.
"Ceritanya sangat menarik dan memiliki hubungan dekat dengan dunia cyber yang kita alami sekarang. Dia (Justin) mampu melakukan apa yang seharusnya dilakukan sebuah perusahaan ketika dia bermain dengan Youtube. Benar-benar cerita yang menarik," tambah Chu.
"Ini bukan sekedar film konser biasa, ini hidupnya. Kurasa kurang lebih seperti sebuah biografi," ungkapnya.
Tentunya, para Beliebers akan dimanjakan dengan berbagai rencana yang akan segera terealisasi dalam waktu dekat, termasuk buku memoirnya yang dirilis Oktober, penampilannya dalam CSI minggu depan, dan keterlibatannya dalam film bersama Will Smith

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar